Sumire Kakei ( Sumire Shigaraki )

Kakei Sumire
Sumire Kakei (Kakei Shigaraki)

Sumire Kakei ( 筧スミレ ), nama lahir Sumire Shigaraki ( 信楽スミレ ), adalah seorang Genin Konoha, ia satu Tim dengan Namida dan Wasabi Izuno di Tim 15. Sumire bertanggung jawab atas insiden Ghost yang terjadi didesa Konohagakure

Latar Belakang

Setelah kematian Danzo Shimura, keberadaan organisasi Ne (Root) serta tindakannya tidak diketahui.

Sumire dan keluarganya dikucilkan dari desa Konoha karena ayah Sumire adalah anggota Ne dan membuat kehidupan Sumire berubah setelah kematian ibunya.

Ayah Sumire, Tanuki Shigaraki melatih Sumire saat ia masih berusia sangat muda, ayahnya menjadikan Sumire sebagai alat untuk membalaskan dendam Ne (Root), ia menanamkan Gozu Tennō tubuh Sumire.

Setelah kematian orang tuanya, Sumire menjadi anak yatim dan berganti identitas menjadi (Sumire Kakei).

Kepribadian

Saat menggunakan identitas (Sumire Kakei), dia adalah seorang gadis yang lemah lembut dan pendiam dan bertingkah laku seperti anak seusianya, dan ia juga sangat mengagumi Hokage Ketujuh. Sumire menunjukkan kepedulian yang tulus terhadap teman sekelasnya, Sumire juga sangat hormat dan patuh, dan ingin menghindari konflik jika perlu. Alasannya karena ingin menjadi shinobi adalah hidup sesuai ingatan ayahnya.

Penampilan Sumire Kakei

Sumire adalah seorang gadis dengan mata dan rambut berwarna ungu, rambut bagian belakangnya diikat dua dan rambut depan membingkai diwajahnya. Dia mengenakan kemeja polo hitam, dengan gaun ungu dan memiliki kerah putih diatasnya diikat oleh pita ungu.

Gozu Tennō

Gozu Tenno
Tatto Gozu Tenno

Pada saat Sumire kecil, ayahnya menanamkan formula untuk Gozu Tennō di punggungnya. Pada saat Sumire akan mengeluarkan Nue, ia mengenakan topeng putih pucat dan memiliki tanduk dan jubah putih untuk menutupi identitasnya. Sebelun melepaskan Nue, ternyata ia sudah diketahui oleh Sai tetapi Sumire berhasil kabur dari Sai. Setelah berhasil kabur Sumire mencoba memberikan cakranya tetapi diketahui oleh Boruto dan Mitsuki, lalu Sumire kabur dengan cara pergi kedimensi lain akan tetapi Boruto dan Mitsuki berhasil mengikutinya.

NUE
Boruto dan Mitsuki bertarung melawan NUE

Ketika di dimensi lain Boruto dan Mitsuki bertarung dengan Nue yang dikendalikan Sumire, setelah melakukan pertarungan yang sengit akhirnya Nue bisa dikalahkan dan Boruto Berhasil menyadarkan Shigaraki Sumire (Kakei Sumire).

Kemampuan Sumire Kakei

Setelah melalui pelatihan yang sulit sejak kecil, Sumire tumbuh menjadi seorang kunoichi yang sangat hebat. Dia ditunjukkan mampu melawan pasukan Shinobi sekelas Jounin dibawah pimpinan Sai.

Ninjutsu

Jutsu Kakei Sumire
Jutsu Elemen Air Sumire

Sumire mahir dalam menggunakan jutsu Elemen Air. Sumire mampu melakukan berbagai teknik, seperti membuat klon , dinding pelindung , dan tembakan air . Dia memiliki keterampilan yang cukup dalam teknik Shuriken , ia mampu menangkis  serangan kunai dengan mudah dan mampu melemparkan kunai dengan sangat Akurat.

Dengan Gozu Tennō yang diletakkan di punggungnya, dia dapat memanggil Nue untuk membantunya, bahkan monster Nue sudah menganggap Sumire seperti orang tuanya, karena Nue sudah berada pada tubuh Sumire sejak Sumire masih kecil.

Penampilan
AnimeNaruto Episode #1
MangaBoruto Chapter #18
Profil Pribadi
Jenis kelaminPerempuan
Tinggi147 cm
Klasifikasi
  • Asisten Katasuke
Afiliasi
TIM
  • Tim 15
  • Tim Riset Senjata Ninja
Tingkatan Ninja
  • Genin
Keluarga
AyahTanuki Shigaraki
Kemampuan
Elemen
  • Air
Jutsu
  • Gozu Tennō
  • String Light Formation
  • Teknik Pemanggil ( Nue )
  • Teknik Klon Air
  • Elemen Air: Dinding Pelindung Air Elemen Air: Gelombang Air
  • Elemen Air: Suireha ( pelulu air )
Previous
Next Post »

Recommendation