GAME NARUTO ULTIMATE NINJA STORM 4

Game Naruto
Naruto Ultimate Storm 4

Setelah sukses dalam anime, manga, dan video Naruto Shippuden, serial yang memilik banyak sekali penggemar di seluruh dunia ini, kini hadir dalam sebuah Game untuk memanjakan para penggemarnya yaitu “ NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 ” game ini adalah seri keempat dari GAME NARUTO ULTIMATE STORM yang diadaptasi dari anime dan manga Naruto Shippuden.

Galeri

Game Naruto

Game Naruto

Game Naruto

Ikhtisar Game

Game ini menceritakan kisah Naruto Shippuden, player dapat memilih daftar karakter Ninja terkuat dalam Naruto Shippuden seperti, Hokage pertama ( Hashirama ) dan Uchiha Madara, juga karakter lain seperti, Naruto dewasa, Sasuke, Hinata, dan Sakura dari Naruto the Muvie “ THE LAST ”, dan karakter Baru dari Boruto : Naruto Next Generation. Semua karakter di tampilkan dengan dukungan suara dalam berbagai bahasa seperti, bahasa Jepang, bahasa Inggris, bahasa Spanyol, dan bahasa Portugis. Player dapat merasakan seolah-olah sedang berada di medan perang saat dan menjadi karakter dalam Game ini.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 mengsung grafis terbaru dari seri Storm pendahulunya. Menggunakan grafis full HD dengan resolusi 1080p.

Save for PC

Save for Android

DETAIL GAME
GenreFighting / Action / Adventure
PenerbitBANDAI NAMCO
PengembangCyberConnect2 Co. Ltd.

Previous
Next Post »

Recommendation